Inilah yang Perlu Diperhatikan Saat Akan Memilih Cat Genteng

Inilah yang Perlu Diperhatikan Saat Akan Memilih Cat Genteng – Genting yang berwarna indah tentu juga akan membuat rumah semakin tampak sedap dipandang. Untuk membuat genteng berwarna indah maka kita harus mengecatnya. Dalam memilih cat juga tidak boleh asal sembarang beli. Sebab, hanya cat yang tepat saja yang dapat membuat penampilan genteng rumah kita tampak menarik dan memukau.
 

Seringkali masalah warna menjadi kendala untuk menentukan cat apa yang akan segera dipilih. Jika dulu kita terpaku pada warna gelap atau hitam untuk rumah modern minimalis. Maka saat ini pilihan itu bukanlah pilihan wajib karena di toko bangunan sudah tersedia banyak pilihan warna. Baik merk mahal maupun menengah. Sebaiknya Anda memperhatikan beberapa hal ketika memilih cat genteng rumah, yaitu :
1.      Sebelum membeli cat genteng sebaiknya jangan asal dalam membeli, tanya pada ahlinya jika Anda belum tahu biasanya Anda bisa saja kurang puas dengan hasilnya.
2.      Mencari info tentang cat genteng maka Anda akan menemukan referensi cat genteng best seller dan harganya paling miring.
3.      Pilihlah warna cat genteng yang cocok dengan selera Anda, sesuaikan dengan warna dinding dan baiknya memang satu tema, jangan sampai bertabrakan. 
4.      Sebelum membeli di toko sebaiknya tanyakan juga apakah stok warna cat yang Anda beli masih banyak karena nanti kalau habis Anda akan kesulitan mencari warna sama.
5.      Sebelum memtuskan membeli bandingkan dengan toko yang lain karena biasanya tiap toko mematok harga yang berbeda.

Sekian artikel singkat yang membahas tentang hal-hal yang perlu diperhatikan saat akan memilih cat genting. Selanjutnya, simak Cara Membuat Rumah Agar Tidak Membosankan.

Sumber : toentang-gallery.com